_bintukumaa_


Ayah….. ibu…..
Berikan alasan kepadaku knapa aku harus pulang….
Ayah…. Ibu….
Bukan, bukan karena aku tidak sayang, bahkan aku menyayangi kalian melebihi aku menyayangi diriku sendiri, melebihi aku menyayangi keselamata diriku sendiri,
Tapi ayah… ibu…. Coba berikan kepadaku satu alasan agar aku dapat kembali pulang…
Baiklah, aku akan memberikan alasan ku terlebih dahulu kepada kalian, kenapa aku tidak ingin kembali,
Ayah… ibu..  tahukah kalian? Aku ingin…. Aku ingin sekali pulang, bahkan terkadang dalam tidurku, aku sering memimpikan aku sedang berada ditengah kalian semua, ayah, ibu, dan saudara-saudariku,  kita semua berada didalam rumah kita, tapi ayah,tapi ibu, mimpiku hanyalah mimpi, aku tetap tidak ingin pulang, jika kepulanganku hanya membuat air mata ini terus mengalir, bukan… bukan karena aku tidak bahagia, bukan karena perlakuan jahat atau kalian membentakku, bukan ayah… bukan ibu, aku tak akan pulang sebelum aku dapat menjadi cahaya ditengah tengah keluarga kita, sebelum aku dapat menjadi cahaya ditengah  minimnya cahaya yang ada, aku ingin sekali menjadi cahaya itu,
 aku ingin ayah… aku ingin ibu…
Maka…
Izinkanlah daku untuk tetap berkelana… hingga aku bisa menjadi cahaya untuk keluarga kita…


_Bintakumaa_



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khitbah Melalui Media Komunikasi

HUKUM MENERIMA WAKAF DARI ORANG KAFIR

Cara Mengganti Email Blog di blogger