min qolbil 'amiq



senja….. adakah kau lihat aku di ujung belahan dunia ini? Ketika itu aku tengah mengadu akan payahnya kehidupan yang kujalani, aku tengah merintih atas sakitnya perlakuan kejam dan bengisnya dunia terhadapku…. Atas tangisan ketidak adilan dunia atas diriku..
senja……  bolehkah aku mengadu kepadamu? Mengadu akan kejahatan dunia terhadapku? Terhadap mereka saudara-saudaraku? Mengadu akan biadabnya perlakuan mereka terhadap aku? Terhadap meraka? Terhadap kami!!!........
senja, apa salah ku? Apa salah mereka? Apa salah kami!!!!, ketika kami hanya melaksanakan apa yang sudah menjadi kewjiban kami, mereka justru malah memojokkan kami, memfitnah kami, menyiksa, bahkan membunuh kami? Apa mereka takut? Mereka takut dengan kewajiban kami? Atau… mereka memang sungguh sangat biadab dan tidak berperi kemanusiaan lagi?, mungkinkah kehancuran dunia takkan lama lagi? Bagi kami itu bukan suatu masalah yang hebat, bukankah dunia diciptakan hanya sementara? Sedang akan ada kehidupan yang lebih abadi dari ini?.
Duhai senjaku…. Apalah dayaku, aku hanya satu dari beberapa makhluk kecil yang tak dapat banyak berbuat apa-apa, mengadupun aku, siapa yang kan mendengarkanku? Dengarkah kalian wahai jiwa jiwa rerintihan ku? Rerintihan mereka? Rerintihan isak tangis kami???? Tidak, bahkan pertolongan sekalipun bahkan tidak, peduli sekalipun juga tidak, hanya Allah yang ada bersama kami, hanya Allah….

_banatusyam_
_Min qolbil ‘aamiq_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khitbah Melalui Media Komunikasi

HUKUM MENERIMA WAKAF DARI ORANG KAFIR

Cara Mengganti Email Blog di blogger