i need you

Bahkan aku tidak mengerti, sekarang, kemaren, esok atau lusa…. Aku takkan pernah mengerti , mengerti KAMU, bagaimana bisa aku mengerti jika kau hanya terdiam dalam kebisuan? Bisa mengerti apa aku? Bahkan aku sama sekali tak mengerti apa yang kau mau, atau…. Kita sama sama tidak saling mengerti? Duhai……  apa harus air mata yang menjadi peluap segala kondisi ini? Sakit yang terasa, air mata yang tertumpah, kecewa? Dan semua kekesalan aku tau… kita sama sama merasakan, karena hakikatnya separuh aku adalah kamu dan separuh kamu adalah aku….. kita bagaikan dua insane yang tak dapat terpisahkan, namun? Kapan kita akan bersua? Tidak! Aku tidak tau, semua abstrak, sangat abstrak,  aku butuh sekaan air mata itu, aku butuh telinga yang mendengarkanku, aku butuh pundak untuk sandaranku, aku butuh kamu sebagai pelengkap hidupku…..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khitbah Melalui Media Komunikasi

HUKUM MENERIMA WAKAF DARI ORANG KAFIR

Cara Mengganti Email Blog di blogger